Tuesday, September 8, 2015

[Healthy Life] Gryphon, the Tea Company

Hi, how's life ? :)

hari ini Adit mau sedikit share mengenai healthy life-style. Menurut kamu , yang disebut gaya hidup sehat itu seperti apa sih ? Diet? No-carbs? Frequently go to the gym  and do the cardio? Well, semua itu bisa dibilang merupakan cara-cara yang dapat kita masukkan sebagai to-do items untuk menuju gaya hidup yang sehat, tapi menurut Adit, itu bukanlah 'gaya hidup sehat' itu sendiri.

Buat Adit pribadi, gaya hidup sehat adalah gaya hidup yang mampu menyeimbangkan pikiran dan tubuh kita. No default approach to go there, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menuju diri mereka kepada keseimbangan antara tubuh kita dan pikiran kita.

Ada yang melakukan Yoga, which is clearly intended to balance your mind and body . Ada juga yang mencapai kepuasan tubuh dan pikiran tersebut melalui aktifitas mendaki gunung, atau diving, dimana pada saat kita berada di dalam laut yang hening, di sekeliling kita banyak ikan-ikan hias berwarna warni, laut yang biru jernih, hal itu mampu membawa pikiran dan tubuh kita pada level kepuasan ,yang, hanya kita yang tahu rasanya. ( kalo gw sih ngeri yee, secara gw takut ama hiu . yang ada gw pingsan terus membatu jadi koral laut. hahaha :) )

Anyway,
apapun kegiatannya, buat Adit, kegiatan itu  harus :
  • ga pake ribet, 
  • ga perlu special occasion, 
  • bisa dilakukan kapan aja 
  • bisa dilakukan sendiri, ataupun bersama teman, 
  • dannn ... ga bikin cekak kantong ! (ini wajib !! ) 
Mau Tau ? 
Jawabannya :  hunting kopi atau teh yang enak, lalu setiap sehabis melakukan aktifitas yang melelahkan, Adit mandi air hangat agak panas,  membuat kopi / teh tersebut, teruss, sambil duduk relaks di atas bean bag di kamar, Adit dengerin lagu deep jazz, gak lupa lampunya harus remang-remang. 
hahaha 
classical ? so last year ? whatever ! :) 
Buat Adit, serentetan aktifitas tersebut bikin badan relaks maksimal, plus pikiran yang tenanggg banget ! 

Eh, ngomong-ngomong soal tea-hunting, siang tadi pas lunch, Adit iseng-iseng melipir sedikit ke Food Hall Plasa Senayan, dan menemukan satu teh yang bungkus nya manis, dan bikin tempted banget, namanya : GRYPHON, Tea Company . Boksnya berwarna turquoise , di dalamnya, merupakan racikan manis berbagai macam herbal, seperti Ceylonese Black tea, Mediteranian eucalyptus, Italian bergamot, dan Japanese shiso leaves. Tampilannya dapat kamu lihat di foto berikut ini. 

Karena penasaran banget, akhirnya sesampainya di rumah, Adit langsung seduh teh tersebut. 
*happy* Wanginya relaxing banget, ditambah rasanya yang agak gak biasa, ada rasa herbal nya, ada rasa teh nya juga. Semuanya perfect match ! :) Seneng banget bisa dapet teh yang rasanya kayak orgasm.! hahaha .. upss -C*NSOR*D -

Oh iya, share sedikit Adit juga punya kebiasaan untuk mencampurkan teh sore hari dengan Chia Seed. Biji-bijian yang lengkap vitamin, yang pas untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal. Bahasan mengenai Chia Seed akan Adit bahas lain waktu ya :) 

Good Night, all ! 
Nantikan terus ulasan-ulasan seputar sincare, lifestyle and fashion di Groom'it like Adit ya ! 
ciao ! 

No comments:

Post a Comment