Sunday, September 13, 2015

[Review] Collagen Eye patch


Hi everyone,
Hari ini adit mau kasi sedikit review mengenai eye patch.
Beberapa waktu yang lalu adit tergiur beli eye patch di online shop karena adit lagi sibuk banget dengan kerjaan dan kurang tidur. Walhasil, mata adit jadi bengeb kayak dorayaki .. plus agak menghitam .. :(
Akhirnya, Adit scan through mbah Google dan nemuin beberapa product perawatan kantung mata, salah satunya adalah Collagen Eye Mask. Karena harganya ga terlalu mahal, akhirnya Adit beli tuh si eye mask yang bentuknya menyerupai shape bagian bawah mata kita.
Eye patch ini ada 3 variances : gold, white dan black. Katanya kalo yang gold ada material gold nya, yang black itu memiliki kandungan black sea, yang white gak jelas. haha :) Karena gak terlalu jelas juga apa bedanya, akhirnya Adit beli aja ketiga variance tersebut.Berikut tampilannya. 


Cara Pemakaian
Cara pemakaian produk ini relatif mudah. Kamu tinggal buka bungkus plastiknya lalu tempelkan eye mask tersebut di bagian bawah mata kamu. Tunggu 20-30 menit lalu angkat eye masknya.
Kalau Adit biasanya aku masukkan eye patch nya ke kulkas biar agak dingin jadi seger seperri dikompres pada saat pemakaian.
Black Sea Collagen Eye Patch review

Result
Hmmm, pertama-tama, aku suka dengan sensasi dinginnya. ( biasanya aku masukkin ke dalam kulkas dulu sebelum pemakaian ). Itu ngebantu banget ngekompres kantung mata aku :) tapi memang eye mask ini harus dibantu dengan tidur yg cukup Dan eye cream. 

So, overall review dari aku :
Skala 10
Effectiveness utk mengurangi sembab : 7
Harga : 8

Next,  saat ini lagi coba combine ke Qi & Jin Eye Cream dari History of Whoo yang katanya ampuh bgt mengatasi masalah kantung mata dan finelines :)
Aku akan review product tersebut setelah 2 bulan pemakaian ya, hanya di Groom'it Like Adit !
Ciao!

No comments:

Post a Comment