Sunday, September 13, 2015

[Review] Mario Badescu Peptide Renewal Serum

Hi everyone,
kali ini adit mau share sedikit tentang serum wajah yang pernah adit coba beberapa waktu yang lalu. Serum ini merupakan anti-aging serum, yang diproduksi oleh sebuah brand US, Mario Badescu. Well, mungkin sebagian dari kamu gak terlalu familiar dengan nama brand tersebut, karena memang brand ini gak ada di Indonesia. Walaupun demikian, brand ini cukup populer di luar, karena banyak artis-artis yang merupakan fans setia brand ini, seperti misalnya : Jennifer Aniston, Alicia Keys, Ben Stiller, Queen Latifah, Oprah Winfrey,Charlize Theron, Angela Basset, dan masih banyak lagi. :)
So, bisa dibilang, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Fantastisnya, harganya cukup terjangkau. Hanya 30% dari harga SK2, Shiseido, Este Lauder , dll . Menarik bukan ?

Adit juga awalnya dulu gak percaya , dan , jujur-jujuran agak skeptical dengan kualitas produk Mario Badescu ini, sampai akhirnya pacar Adit membujuk to give it a try. Walaupun saat itu Adit gak masalah dengan produk yang sedang digunakan, yaitu SK2, tapi gak ada salahnya coba produk baru yang lebih murah namun kualitasnya bagus. Akhirnya Adit coba deh produk MB ini. Dimulai dari sabun mukanya, toner , dan serum. Untuk sabun muka dan toner, to be honest, Adit masih lebih sreg dengan SK2 facial foam dan clear lotion. Namun, serum MB yang adit coba menurut Adit cukup fantastis : Peptide Renewal Serum 

Apakah itu Peptide ?
Seperti halnya banyak anti-aging yang dijual di pasaran, peptide merupakan suatu material protein yang menargetkan proses peremajaan kulit dengan cara meningkatkan produksi kolagen di kulit kita. Peptide ini merupakan salah satu anti aging ingredient yang sedang hype belakangan ini.
Mario Badescu membuat sebuah serum yang berisikan cocktail antara peptide, chamomile extract, aloe vera, yarrow extract, white willow bark, sorghum bicolor stalk juice, dll. Paduan semua ingredient tersebut bertujuan untuk membuat kulit yang kering dan mature menjadi halus, youth-boosted, bersih, bersinar, lifted, dan sehat. Oh iya, tidak lupa juga terdapat green tea extract sebagai anti bacterial dan anti-oxidant yang semakin memperlengkap kualitas dan benefit dari serum tersebut.
Mario Badescu Peptide Renewal Serum Ingredients

Melihat isi dari serum tersebut, nampaknya hanya perlu satu serum untuk menjawab kebutuhan kulit kita bukan ? Too good to be true ? Well, Adit pun berpikir demikian. Tapi, karena pacar Adit yang beliin , masa gak dipakai kan ? Akhirnya aku cobain deh serumnya.

Results 
Satu hari ..
Dua hari ..
Hari ketiga Adt bangun tidur, dan adit notice ada yang berbeda dengan wajah Adit. Lebih cerah, lebih kencang, pori pori mengecil, plump, I felt like .. woww ! 
Gak nyangka juga kalo ternyata serum ini bekerja dengan cepat, hanya 3 hari dan sudah mulai kelihatan hasilnya.
Adit cukup happy dengan hasil yang didapat dari Mario Badescu serum ini , terutama setelah 1 bulan pemakaian.
Memang, serum ini gak menghilangkan flek, sayangnya. Tapi in general , serum ini ampuh meningkatkan kualitas kulit kita menjadi lebih sehat , dan kencang. Kamu bisa lihat hasilnya di foto Adit berikut ini. Adit memang punya problem flek sejak kelas 5 SD, haha .. agak susah untuk diatasi. tapi, overall, skin tone dan radiant nya dapet :)

Mario Badescu Peptide Renewal Serum Review


Jadi, untuk skala 10 :

  • Effectiveness : 9 
  • Price : 7.5 ( relative lebih murah daripada serum yang lainnya ) 
  • Quality : 9.5 
  • Packaging : 7.5 
  • Anti-aging : 8.5 
  • Whitening effect : no 
  • Radiant skin : yes 
Yang disayangkan adalah : produk ini saat ini susah sekali di dapat di Indonesia. Dulu Adit beli produk ini dari Luxola Singapore yang dapat dikirim ke Indonesia. Walaupun ada biaya antar yang gak murah, Luxola Singapore sering mengadakan promo diskon yang lumayan besar, jadi gak rugi-rugi amat beli dari sana untuk dikirim ke Jakarta. 
Namun, setelah Luxola membuka cabang Luxola Indonesia, brand Mario Badescu tidak ada di dalam daftar list brand rekanan yang dibawa oleh Luxola Indonesia. Yang sangat disayangkan lagi, dengan adanya Luxola Indonesia, kita jadi gak bisa beli lagi ke Luxola Singapore. :( sedih. 
Pernah suatu kali akhirnya Adit beli langsung ke MarioBadescu.com ke US, tapi produknya ketahan di Bea Cukai, dan adit harus tebus sekitar 2 juta ?? hanya untuk biaya bea cukainya saja. Akhirnya dengan sedih mau gak mau Adit retur produk tersebut ke Mario Badescu US dan memutuskan untuk mencoba menggunakan produk lain yang lebih mudah di dapat di Indonesia. 
Ini yang kemudian menjadi awal mulanya Adit mencoba produk Korea : Sulwhasoo dan History of Whoo. 

Walaupun Adit sekarang cukup puas dengan hasil yang didapat dari Sulwhasoo dan History of Whoo, Mario Badescu Peptide Renewal Serum merupakan salah satu serum anti-aging andalan yang recommended banget dan kualitasnya gak diragukan lagi. 

So, segitu dulu untuk hari ini ya :) . 
Nantikan review produk lainnya hanya di Groom'it Like Adit ! 
Ciao ! 




No comments:

Post a Comment