Saturday, November 28, 2015

[Review] Laneige Multberry Yoghurt Repair Pack

Hi all :)
karena ada beberapa item dari Sulwhasoo dan Whoo yang sudah hampir habis, kemarin Adit akhirnya beli beberapa product Laneige. Dari beberapa item tersebut, salah satunya adalah Laneige Multberry Yoghurt Repair Pack. Repair pack ini sebenarnya adalah masker, jadi bukan untuk penggunaan harian, cukup 2x seminggu saja. Karena product yang lain belum aku buka, jadi aku baru mencoba masker yoghurt ini.

Anyway, aku beli Laneige product di Gandaria City, dan aku dapet bonus free items banyak banget ! Mbak nya baik banget ! haha :)

Back to the topic, 
Menurut Laneige official website, Multberry Yoghurt Repair pack ini mengandung high-concentration multberry extract, yang mampu menutrisi kulit kita jauh ke dalam lapisan kulit dan membuat kulit kita lebih supple, di samping juga meregenerasi kulit kita sehinga kulit kita terlihat sehat. Kandungan lainnya yang terdapat di dalam yoghurt ini adalah NAG dan niacinamide yang mampu mengangkat lapisan sel kulit mati. Dengan terangkatnya lapisan sel kulit mati dari permukaan kulit kita, produk perawatan kulit lainnya dapat terserap lebih baik sehingga hasilnya lebih maksimal.

Packaging
Seperti produk Laneige lainnya, packaging dari produk repair pack ini juga sangat classy. Didalamnya ada segel, sehingga kita yakin akan keaslian produk, disamping juga menjaga kehigienisan produk tersebut  Ada sendok kecil di dalam box untuk membantu kita pada saat pengaplikasian, sehingga produk tersebut tetap higienis.





Cara Pemakaian
Sebelum kamu menggunakan repair pack ini, bersihkan muka kamu terlebih dahulu, lalu gunakan refiner ( atau toner ).
tunggu sampai refiner tersebut terserap sempurna ke dalam kulit kamu.
Setelah itu, ambil 2.5 cm repair pack , lalu aplikasikan ke kulitmu.
Tunggu 5-10 menit
Setelah itu, basuh dengan air hangat.

Things That I Like ! 
Beberapa hal yang aku suka dari produk ini adalah :

  • Wanginya. Segar, enak banget :) 
  • Gak perlu pake ribet. 
  • Gak berasa seperti pake masker yang kadang-kadang bikin kulit terasa tertarik-tarik
  • Cocok untuk kulit sensitif, karena bukan peel-of mask, yang kadang-kadang membuat kulit sensitif kita agak memerah pada saat kita menarik masker tersebut. 


Results !
Again, i am amazed ! Pagi tadi aku bangun tidur , aku cuci muka, dan aku melihat kulit aku glowing banget. lebih dari sebelumnya, padahal gak ada skincare routine yang berubah. So, i guess this is what i got from the repair pack. The result is obvious, even after the first application ! Like That !
Makin penasaran dengan product Laneige lainnya. haha
Anyway, nantikan review lainnya hanya di Groom'it Like Adit !

No comments:

Post a Comment