Friday, November 27, 2015

[Review] Laneige Water bank Essence EX





Hi semua,
hari ini aku ingin share sedikit mengenai pengalamanku setelah satu bulan menggunakan Laneige Water Bank Essence EX. So, Kalau review-review adit sebelumnya lebih berkisar pada Sulwhasoo, SK2, History of Whoo dan Shu Uemura, kali ini adit akan mereview Laneige, salah satu skincare brand Korea yang cukup populer di mancanegara. Laneige merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh Amore Pacific, company yang sama yang memproduksi Sulwhasoo. Bedanya, Sulwhasoo lebih mentargetkan rentang usia 30+ , dan harganya juga lebih mahal, sedangkan Laneige harganya lebih affordable.
Jujur awalnya aku agak memandang 'remeh' Laneige karena dilihat dari harganya, seharusnya kualitasnya gak mungkin lebih bagus atau paling tidak dapat menyaingi Sulwhasoo. Karena alasan inilah akhirnya Adit gak pernah kepingin coba Laneige, sampai beberapa waktu yang lalu, Waktu itu, gak sengaja aku lagi buka-buka beauty blog, dan aku menemukan banyak review positif untuk brand Laneige ini, terutama Water Bank line. Akhirnya, bulan lalu aku memutuskan untuk mencoba salah satu water bank line tersebut, yaitu Water Bank Essence EX. Berikut penampakannya :)


Laneige hadir dengan kemewahan, dilihat dari packagingnya, botolnya, pilihan warnanya. Walaupun agak berat, tapi packagingnya tidak terlihat murahan.

Anyway,
Sekarang, setelah satu bulan pemakaian , i'm happy to give you my review about the product. To be honest, i'm amazed by the result. I have never thought that it gonna give me the skin that i want. I'm happy with my skin now, it looks healthy, i even look younger than i was. :) like it ! Kulit jadi sehat, glowy, dewy, dan seger banget :)  Gak percaya, ini buktinya :)



So, now i've learned not to judge any skin care only by the price !
Karena ada beberapa produk SK2, Sulwhasoo dan Whoo yang sudah hampir habis, aku berencana untuk mencoba beberapa produk lain dari Laneige soon. :)
and i'll share it on my blog and give you the review right after :) .

Nantikan review lainnya hanya di : Groom it Like Adit ! :)
Ciao !


6 comments:

  1. Kak, klo water sleeping mask ny udh nyoba jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah niken. tapi kalau sleeping mask aku lebih suka cosrx.
      laneige ini sleeping masknya terlalu wangi ya

      Delete
  2. Hallo Adit
    Mau tny dong, Laneige ini mengandung bahan animal derrivatives ga ya?
    Tertarik dengan Laneige, tp aq muslim
    Trima kasih responnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Bunzani .. waduh kalau yang itu aku ga terlalu ngerti. :)
      maaf ga bisa bantu.
      mungkin km bisa kirim email ke customer careanya Laneige ?
      tapi setahu ku Laneige dijual secara resmi di Indonesia, yang harusnya sudah lolos prosedur tsb :)

      kalau kamu mau yang pasti no animal derivatives , kamu coba deh the ordinary. dia ada vegan checked nya :)
      jadi pasti hanya dari tumbuh2an

      Delete
  3. Halo kak..
    Apa laneige waterbank essence ini gak menyebabka jerawat di kakak? Soalny aku cek ingredientsny ada beberapa yg bisa buat acne. Dan ini apa bsa utk oily acne prone dan sensitive? Thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Indrawati,
      sebenernya jujur, sekarang aku uda gak pake produk laneige, karena wanginya agak terlalu artificial .. padahal parfume itu untuk skincare ga penting sama skali. malah mungkin bikin iritasi kalau yang kulitnya sensitif :)

      kamu rencana pakai waterbank ini untuk mengatasi apa indrawati ?

      Delete