Thursday, November 5, 2015

[Review] Sulwhasoo Renodigm EX Dual Care Cream

Hi semua, apa kabar kalian ? Sudah lama juga Adit ga nulis blog. akhirnya hari ini Adit sempet nulis blog lagi. Kali ini Adit ingin memberi ulasan sedikit mengenai salah satu produk Sulwhasoo, yaitu Renodigm EX Dual Care Cream. Namun sebelumnya, Adit akan bercerita sedikit mengenai Sulwhasoo khusus untuk kamu yang mungkin gak terlalu familiar dengan produk ini.

Sulwhasoo adalah salah satu line perawatan kulit premium Korea yang menggabungkan keunggulan herbal tradisional Korea dengan ilmu pengetahuan modern. Produk Sulwhasoo ini merupakan salah satu produk yang terlaris. Banyak artis Korea yang menggunakan rangkaian produk ini lowh. Salah satu produk Korea yang terkini dan banyak diminati adalah Renodigm EX Dual Care Cream.

Renodigm EX Dual Care Cream
Renodigm EX Dual Care Cream merupakan salah satu produk pertama yang mampu melindungi kulit kita dari panas, tidak hanya dari luar seperti sinar matahari, tapi juga dari dalam. Produk ini mampu menahan efek buruk dari energy panas yang menyebabkan kulit kita lebih cepat menua. Produk ini telah dipantenkan, dengan 4 kandungan utama yang sangat penting untuk menstabilkan temperature kulit kita. Selain 4 kandungan yang sudah dipatenkan tersebut, cream ini juga mengandung ‘red ginseng saponin’ yang mampu menstimulasikan sirkulasi darah dan meremajakan kulit yang kusam dan rusak.


Cara Penggunaan
Karena di dalamnya ada UV sunblock, produk ini dipakai sebagai langkah terakhir dari perawatan kulit kita setiap pagi. Kamu cukup keluarkan secukupnya, dan mengaplikasikan produk tersebut ke kulit kamu. Jangan lupa, tepuk tepuk wajah kamu secara perlahan menggunakan telapak tangan untuk membantu penyerapan.


Hasil Setelah Pemakaian 
Salah satu benefit yang Adit rasakan dari produk ini adalah bahwa produk ini mampu mengurangi kemerahan di muka. Terutama untuk kamu-kamu yang mukanya gampang memerah karena panas, termasuk Adit. Produk ini membuat kulit lebih putih bersih, gak terlalu gampang merah. Coba deh J
Hal lain yang aku suka dari produk ini adalah radiant looknya. Tekstur nya enak, ringan, gak berat di muka, hasilnya radiant tapi gak terlihat berminyak, seperti yang terlihat di foto Adit berikut ini. 


Next, tunggu ulasan Adit lainnya hanya di Groom’it Like Adit ! ciao !

No comments:

Post a Comment