Thursday, June 23, 2016

[Review] Weekly Routine : IOPE Bio Essence Sheet Mask

Hi All,
postingan Adit kali ini membahas top 5 sheet mask yang aku gunakan, no 4. IOE Bio Essence Sheet Mask . IOPE merupakan salah satu brand Korea yang gak terlalu banyak fansnya di Indonesia. Tapi, di mancanegara, banyak review yang membandingkan IOPE bio essence ini dengan Missha FTE dan SK-2 FTE. Hasil review mengatakan IOPE Bio Essence ini lebih baik dari pada SK-2 . Dan, hail ini membuat aku penasaran banget. Apalagi harganya yang hanya 40%dari harga SK-2 untuk ukuran yang sama :) .
Biasanya sebelum aku memutuskan untuk membeli produk, aku akan coba either tester nya atau masknya. Kalau masknya terbukti bagus, baru aku beli produknya.
Tampilan maskernya seperti ini.
IOPE BIO ESSENCE FACIAL MASK
Produk ini di claim memiliki kemampuan untuk anti aging dan memperkuat kulit, stimulasi pembentukan collagen, dan meningkatkan elastisitas kulit, Kandungan niacinamide nya mampu mencerahkan kulit , membuat kulit lebih bersinar,mengurangi tampilan fleks, Disamping itu, produk ini juga mengandung fermentasi  ( seperti SK-2) , sehingga mampu melindungi kulit dari skin damage.
Anyway,
pada saat membaca claim tersebut, sedikit banyak aku percaya ga percaya sih. jujur. karena agak too good to be true somehow. But still, i decided to give it a try . And this is the result.

After application : IOPE BIO ESSENCE MASK SHEET
To be honest, this mask sheet is one of the nicest mask sheet i've ever tried. Lapisannya tipis sekali, sampai gak kerasa pakai. Tapi really soaked by the essence. Dan setelah aplikasi, kulit ku rasanya glowwyyy dan segar banget ! you can see it on the above pic . This mask sheet is definitely a must !

overall performance : 4.5/ 5

Nantikan review lainnya hanya di Groom it like Adit !
Adit undur diri. :)



No comments:

Post a Comment