Sunday, April 3, 2016

[Spotlight] YYYay ! New Package has arrived !

Belakangan ini Adit punya kebiasaan baru ..
hunting-hunting skincare apa yang lagi hype di Korea .. lalu beli online ! haha ..
kempes di kantong sih .. tapi menyenangkan .
Selama ini, aku selalu berpikir bahwa , ada harga ada barang .. kalau mau kualitas yang bagus , harus berani keluar duit.
Tapi ternyata enggak juga ..

Semakin aku mencoba, semakin aku tau bahwa ternyata banyak Korean brand yang affordable, tapi hasilnya lebih baik daripada brand-brand mahal yang ada di pasaran. Seperti misalnya : Hera, Sum 37, CosRx, Klairs, Zymogen , etc . Adit masih menggunakan History of Whoo , Sulwhasoo dan SK-II sih, beberapa item. Tapi, gak semuanya dari sabun muka sampai sunblock. Aku mix dengan beberapa produk dari brand lain, yang ternyata hasilnya lebih bagus. Nanti aku bahas lebih jauh mengenai hal ini deh , dipostingan berikutnya ya :)

Anyway,
hari ini adit mau share package yang aku beli .. dan sudah sampai :) ini!

My latest stuffs : Hera Bio Essence Mist , MIZON AHA BHA Toner , and Donkey Milk Skin Gel Mask 
Dari ketiga skincare yang baru aku beli, yang sudah aku pakai adalah  MIZON AHA BHA Toner , dan Hera Bio Essence Mist . Dan to be honest ,aku puasss banget dengan hasilnya !
Kalau Hera, karena brand ini merupakan salah satu sponsor utama Seoul Fashion Week, aku memang cukup yakin brand ini cukup berkualitas. Yang aku surprise banget justru MIZON :) . Even better than SK-II Clear Lotion, keren!

Donkey milk, walaupun aku ga pernah denger namanya, tapi masker ini digadang-gadang sebagai salah satu masker muka terbaik yang ada saat ini oleh banyak beauty blogger. Makanya aku penasaran. haha .. tapi berhubung muka aku lagi agak sensitif gara2 habis peeling , jadi aku belum pake deh . Review menyusul ! :)



2 comments:

  1. Mah tanya nih kak.. Krna abis baca bbrpa blog u/ ngilangin cystic acid ktnya bisa klo pake produk dgn kandungan aha/bha. Awalnya mau pake cosrx tp galau setelah nemu mozon 😭😭. Kira2 yg recommended u/ cystic acid yg mna ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi ajeng, kamu ada banyak cystic acnenya ? maksudnya cystic acne kan ya ? kalau cystic acne biasanya harus sambil makan antibiotik oral, dengan monitor dari dokter. :) kalau pake aha bha takutnya malah iritasi karena cystic acne biasanya karena infeksi bakteri :)

      saranku, kamu better ke dokter , nanti dia kasi obat oral disamping treatment dari luar :) sambil kurangi makan2an yang high sugar dan fat. banyakin minum, kurangi daging, kurangi ayam negri dan telur negri. banyak kasus untuk cystic acne karena alergi dengan ayam negri dan telur negri. :) setahuku :)

      Delete