Friday, June 24, 2016

[Review] Zymogen, Korean Product for Anti Acne Solution

Hi all,
hari ini Adit mau share sedikit mengenai ZYMOGEN.
Yakin banget, pasti cuma sedikit dari antara kamu yang pernah denger nama produk ini. Zymogen adalah salah satu produk Korea yang mengutamakan fermentasi dalam setiap produknya. Ada fermentasi antanan ( centella asiatica ) , fermentasi soya / kedelai , dan fermentasi lainnya. Di Indonesia, jarang orang menggunakan produk Zymogen ini karena kurang terdengar namanya, rata-rata kita hanya menggunakan Laneige, Whoo, Sulwhasoo, Tony Moly, Innisfree, dll. Padahal, di Korea , Zymogen ini cukup laris manis , terutama untuk mereka-mereka yang kulitnya bermasalah : jerawat dan sensitif. Banyak beauty blogger di sana yang merekomendasikan Zymogen ini sebagai salah satu produk andalan dalam mengatasi masalah jerawat dan kulit sensitif , seperti yang kita lihat di video berikut ini :

ZYMOGEN Recommended Products 

Dari kesekian banyak varian produk yang dikeluarkan oleh Zymogen, ada beberapa produk yang paling direkomendasikan oleh beauty blogger , yaitu :

  1. Ferment Houttuynia Cordata Extract Serum 
  2. Centella Ferment Cream 
  3. Houttuynia Cordata Ferment Mist 
  4. Centella Ferment Essence
  5. Enzyme Powder Wash
  6. Pore Tightening Serum
  7. Zymogen First Essence 
No1-4 di atas adalah produk andalan untuk kulit berjerawat dan sensitif , karena kandungan utamanya adalah houttuynia cordata yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan centella asiatica yang ampuh untuk meredam problem kulit sensitif. Dari ketujuh produk tersebut, kecuali nomor 5 , yang lain aku coba semua sedangkan untuk enzyme powder wash saat ini aku masih menggunakan produk Tosowoong.

Ok, nantikan review Zymogen product di postingan Adit berikutnya, hanya di Groom it Like Adit :)

No comments:

Post a Comment