Wednesday, August 3, 2016

[Treatment] Instant Skin Rejuvination at the Click House Melawai

Hi semua !
Hari ini Adit ingin share sedikit pengalaman Adit berkunjung ke The Click House Melawai.
Jadi, sekitar beberapa waktu yang lalu, Adit berkunjung ke Click House dalam rangka ingin tahu Instant Skin Rejuvination treatment sedang hype belakangan ini. Konon katanya, banyak artis-artis yang juga treatment di The Click House ini, karena Skin Rejuvinationnya yang mampu membuat kulit kita nampak 10 tahun lebih muda , secara instant tanpa bedah. Teknik yang digunakan adalah IPL ( Intense Pulsed Light ) , yang biasa juga dikenal sebagai foto-wajah/fotofacial. Mau tahu lebih detailnya ?


Sekilas mengenai IPL 

IPL adalah salah satu teknik terbaru dalam terapi photofacial. Perawatan ini biasanya dilakukan untuk kita-kita yang mungkin kulitnya sudah mulai terlihat sedikit menua , memiliki tnda-tanda penuaan yang semakin terlihat. Sistem kerjanya dengan menggunakan intensitas cahaya, dengan pulsa halus dan kekuatan cahaya. Untuk kamu-kamu yang mungkin awam, IPL ini bukan laser, tapi cahaya. Biasanya IPL banyak digunakan untuk membantu mempercepat hilangnya noda di kulit kita, baik itu bekas jerawat , maupun flek. Seperti kita ketahui, munculnya flek merupakan salah satu tanda penuaan. Walaupun ada beberapa orang , seperti Adit misalnya, yang flek nya memang sudah bawaan lahir. Aku memiliki flek sejak kelas 5 SD. Fleknya, titik-titik, gak nambah banyak , tapi juga gak berkurang. ( maka dari itu, aku tertarik mencoba IPL ini ) . Selain untuk noda jerawat dan flek, IPL ini juga diklaim maik untuk teman-teman yang pembuluh darah wajahnya muncul di permukaan kulit, pigmentasi tidak merata, fine line, wrinkle, dan bekas jerawat yang kemerahan.
Kelebihan IPL ini adalah masa waktu penyembuhannya yang tidak lama. Lain halnya dengan peeling yang terkadang membuat kulit merah dahulu, lalu mengelupas, IPL hampir tidak ada after effectnya. Jadi, kita tidak perlu khawatir untuk melakukan treatment tersebut, walaupun kita sedang banyak acara , atau dekat event penting.

Treatment IPL di The Click House 

Treatment IPL di The Click House memakan waktu sekitar 20 menit, ditambah massage dan masker, kurang lebih total 30-45 menit. Sebelum treatment di mulai, kulit kita diolesi dengan gel dingin. Kemudian, alat genggam yang memancarakan intensitas cahaya ditempelkan pada daerah kulit kita.  Jangan kaget kalau di daerah yang banyak bulu-bulu / rambutnya, biasanya rasanya agak sedikit mengagetkan. Tapi gak ada bekasnya sama sekali koq. Setelah treatment IPL selesai, lalu muka kita dimasker. Maaf Adit ga punya fotonya waktu sedang dilakukan treatment IPL , karena mata kita ditutup , jadi cuma ada foto pada saat maskeran . hahaha .


Untuk harganya, di The Click House, perawatan skin rejuvination untuk wajah adalah IDR 500.000. Namun, apabila kamu membeli paket, per 3 kali kedatangan , harga paketnya adalah IDR 1.000.000

Price List - The Click House (2016) 

Results so far ...

Hmm, karena ini kedatangan Adit yang pertama , jujur , aku belum melihat perubahan yang berarti. Di mukaku keluar beruntus-beruntus kecil. Setelah aku baca-baca , memang untuk beberapa case, IPL seperti mendetok kulit. Well, sedikit warning sign untuk kita-kita yang cenderung sensitif. Setelah aku diskusi dengan team The Click House, mereka menyarankan untuk mengganti treatment skin rejuv nya dengan acne removal. Keduanya sama -sama menggunakan IPL dan memiliki fungsi anti aging dan menghilangkan noda,  hanya untuk acne removal, wajah kita tidak di massage terlebih dahulu. Anyway, karena aku beli paket, berarti masih ada 2 kali treatment lagi yang akan aku lakukan. I'll keep you updated ! Rencananya untuk treatment ke dua, aku akan coba mengikuti saran The Click House untuk mengambil treatment acne removal. Di akhir sesi ke tiga, aku akan posting final result ku mengenai IPL ini.

Stay tune terus di Groom'it Like Adit !

5 comments:

  1. Kak adit gmn setelah 2 kali treatment acne removal? Apakah jerawatnya yg kecil kecil & bruntusan pada ilang semua??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Siska, jujur, agak zonk sih Sis :)
      treatment acne removal ini sifatnya lebih ke continual treatment. jadi kamu harus rutin, 2 minggu skali, mungkin paling tidak selama 6 bulan, baru keliatan hasilnya. so aku ga lanjutin.
      :)

      kamu sedang treatment acne removal ?

      Delete
  2. Untuk treatment IPL nya sendiri ada paket dan harga yg ditawarkan brp? Krn wajah ku flek hitam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi NHera, kemarin aku ke sana sih , per sekali dtg 500.000 an kalau ga salah. tapi kalo paket 3 kali, hmm aku lupa 1.000.000 an kalo ga salah :)

      Delete
  3. Untuk treatment IPL nya sendiri ada paket dan harga yg ditawarkan brp? Krn wajah ku flek hitam.

    ReplyDelete