Wednesday, September 14, 2016

[Review] GlamGlow Flashmud Brightening Treatment Review

Hi all, apa kabar ?
haha .. aku cuma punya waktu 12 menit untuk ngetik selama jam makan siang ini..
haha .. mepett banget tapi pingin review satu product yang .. surprisingly .. amazing hasilnya : GlamGlow Flashmud Brightening yang warna orange.

So, aku rasa banyak dari kalian yang sudah pernah dengar tentang brand GlamGlow, salah satu produk yang konon katanya banyak digunakan oleh para artis hollywood. Aku pribadi dulu sempat tergoda untuk mencoba hampir semua produknya, yang hijau, yang hitam , yang putih ( supermud ). Namun, sedihnya, gak terlalu cocok di kulitku. Yang hijau yang katanya untuk menghidrasi kulit, gak terlalu memberikan hasil yang berarti. Yang hitam , juga ga memberikan hasil yang berarti, yang putih , kalau digunakan semuka-muka aku breakout. Jadi aku cuma gunakan di hidung aja untuk membantu mengeluarkan komedo.. So, entah ada angin apa .. waktu aku iseng-iseng lagi blog walking, aku menemukan review-review menarik mengenai Glamglow variant terbaru Flashmud ini, dan aku memutuskan untuk mencobanya. Logikanya, kalau dari 3 produk brand yang sama , aku gak cocok, kecil kemungkinannya varian ke 4 akan cocok. Tapi yah, waktu itu aku penasaran. Karena banyak review mengatakan : instant brightening, dan ampuh buat mengurangi noda. wew! tempting banget !  Akhirnya aku beli : 2 sachet untuk trial .  Nah, berikut tampilan full version dari produk tersebut.



Well, sebelum kita bicara lebih lanjut mengenai hasil yang aku dapatkan, yuk kita cek , apa saja kandungan yang terdapat di dalam produk ini


Aku coba cari COSDNA nya tapi sayang sekali belum ada yang mereview kandungan yang terdapat di dalam glamglow flashmud. anyway, tapi kalau kita lihat , sebagian besar kandungan tersebut adalah ekstraks dari tumbuh-tumbuhan, dan ada diamond powdernya .. wow! Salah satu hal yang aku ga terlalu suka adalah parfum. Biasanya parfum ini memancing reaksi tidak diinginkan untuk orang-orang dengan kulit cenderung sensitif.

Anyway,
Kesan pertama pada saat menggunakan produk ini, ada rasa dingin (??) , menggelitik di kulit . Aku sempat agak khawatir takutnya kulitku gak cocok makanya ada rasa menggelitik itu. Karena alasan itu , akhirnya aku hanya menggunakan produk ini 15 menit sharp! ga berani lama lama.. takut malah nanti jadi merah-merah atau gimana .. Ini tampilannya pada saat aku menggunakan produk Flashmud.


Bisa dilihat pada foto di atas, warnanya bukan abu-abu, tapi agak sedikit hijau toska? dan ada chunk chunknya gitu kurang lebih .. so , hati-hati pada saat membasuh masker tersebut ya. :) Next , hasilnya !


Well, in term of mencerahkan, yuph! mencerahkan. Membuat kulitku terlihat glowy. Walaupun, gak bikin flek di kulitku berkurang. Well, aku uda memiliki flek ini sejak kelas 5 SD, so .. haha .. mau digimana-gimanain pun kayaknya uda genetik. Jadi, aku ga terlalu masalah dengan flek.  Untuk noda jerawat, atau discoloration , aku belum bisa bilang. Tapi, aku happy dengan kemampuan produk ini untuk membuat kulit yang kusam terlihat cerah lebih optimal. So, kalau kamu sedang ada event penting, seperti ulang tahun, nikahan, pre-wedd, wisuda , apapun, kamu dapat menggunakan produk ini, cukup 15 menit or so , dan kamu akan dapatkan kulit yang lebih cerah optimal , so, lebih enak di foto pastinya :) Sttt... uda musti balik lagi kerja nih ..

Nantikan review lainnya hanya di Groom it Like Adit !

No comments:

Post a Comment