Tuesday, September 27, 2016

Introducing My Latest Daily Routine Serum : SKIN&LAB Dr. Color Effect Red Serum

Yeeppeeeyy!! My new serum has arrived. :)
So, beberapa waktu yang lalu, waktu aku lagi iseng-iseng cari rekomendasi serum yang bagus untuk mengurangi flek di wajah, akhirnya aku ketemu Red Serum ini. Hmm, awalnya aku agak agak skeptis, karena , sekelasnya SK-II pun bahkan koq kayaknya ga mampu membersihkan flek.  Kalau noda jerawat masih lebih gampang, kalau flek ini kayaknya memang susah banget. :( Aku juga agak underestimate produk ini, karena harganya yang cuma 10% dari serum serum yang saat ini banyak dijual di pasaran ( IDR 350 ~ ) . Tapi, karena banyak review positif, akhirnya penasaran aku beli aja deh.

Anyway, pada postingan kali ini, Adit akan cerita sedikit mengenai brand SKIN&LAB, filosofinya, dan produk keluaran SKIN&LAB yang laris di pasaran. Untuk review Red Serum itu sendiri, aku akan review sekitar 4 minggu dari sekarang ya :)

SKIN&LAB : Doctor's Care at Home 


Seperti slogan perusahaannya, SKIN&LAB merupakan salah satu brand yang mengutamakan 'dermatological experiences' mereka dalam membuat formula yang mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit. Biasanya, mereka mengombinasikan berbagai macam vitamin dengan komposisi yang tepat , yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Wishtrend.com mengatakan bahwa SKIN&LAB merupakan salah satu produk skincare yang paling 'dicintai'.

Dari sekian banyak produknya, beberapa produk yang most recommended adalah :

  • Red Serum and Red Cream 
  • Yellow Essence 
  • Vita Cream ( Vitamin cream : A, B, C , E, K ) 
  • Bio Infusion 
  • Fre-c ( sunblock ) 
  • Don't Worry Wrinkle
Khusus mengenai Red Serum, Wishtrend membuat video yang membandingkan red serum ini, dengan salah satu produk ternama. Videonya dapat kamu lihat di bawah ini 


Karena Adit baru beli yang Red Serum, sementara untuk postingan Adit kali ini, Adit akan membahas Red serum terlebih dahulu ya. :) 

Dr. Color Effect Red Serum 



Red serum merupakan salah satu produk yang digadang-gadang mampu mengatasi problem kompleks kulit kita dengan hasil yang nyata dalam waktu 5 hari saja . Kandungan utama dari produk ini adalah : phyto-red , kombinasi dari berbagai anti oksidan kuat yang memiliki fungsi anti aging yang maksimal, di samping juga alpha ingredients nya yang mampu mengatasi sebum berlebih, memoisturize kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit kita. Wew ! Menarik bukan. Jujur, at first when i read this , this is wayyyy .. too good to be true somehow .. tapi tetep, aku tertarik . Terutama , setelah aku melihat foto berikut ini : 
Seperti yang nampak pada gambar di atas, hanya dalam waktu 5 hari, terjadi pengurangan yang cukup significant pada penampilan flek wajah . Memang gak serta merta hilang sih, tapi bisa berkurang seperti itu saja rasanya mustahil. So, aku tertarik banget untuk mencoba .. 

So, nantikan review aku mengenai produk ini beberapa minggu mendatang ya ! :) 
Hanya di Groom it Like Adit 

4 comments:

  1. ga sabar nunggu reviewnya..kayanya keliatan banget ya efeknya ke flek wajah..ditunggu yaa :)

    ReplyDelete
  2. Ini kelanjutan review nya gmn adit.. Pleasee.. Updatee.. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahah .. Egi .. red serum ok koq :)
      masalahnya, aku ga bisa stick sama satu product..
      jadi aku coba lagi produk lain.. hahah.. makanya aku bisa review banyak :)

      Delete