Sunday, October 9, 2016

[Spotlight] Oh No ! It's Running out ..

Huff , kemarin waktu aku cek-cek skincare routin ku ..
ternyata ada banyak produk yang sudah habis.. Seperti :
  • Zymogen product yang aku gunakan . Well,  dari semua produk Zymogen yang rata-rata bagus, aku paling suka First Essence nya , karena properly moisturizing .. tapi sayangnya susah banget cari di Indo. Bete juga kalau tiap kali habis harus pesan dari Korea, plus biaya antar, plus lama nunggunya paling gak 3-4 minggu .. So, karena sudah habis, aku memutuskan untuk gak lanjut lagi menggunakan First Essence dari Zymogen ini. 
  • Banila & co Clean it Zero. Salah satu product yang cukup hype belakangan .. Memang harus aku akui, Clen it Zero dilihat dari size nya, produk pembersih wajah ini menjadi salah satu produk pilihan untuk kita-kita yang melakukan double cleansing terutama di malam hari  setelah kita berlelah-lelah aktifitas seharian, dengan menggunakan sunblock yang membutuhkan extra care dalam membersihkan wajah kita. Produk ini, hmm .. 'so-so' . Aku beli yang varian "Radiance" yang katanya mampu mencerahkan wajah, tapi .. setelah aku menggunakan full satu tube, aku tidak melihat adanya perubahan yang berarti di kulitku. So .. i don't think i'm gonna repurchase this product .. Untuk cleansing oil / cleansing cream , aku balik lagi ke SK-II , one of my holly grail cleansing product. 
  • History of Whoo whitening essence ( non-spf ). Salah satu essence kesukaanku keluaran Whoo yang sudah mulai out of stock di rumah. Tadinya aku mau repurchase, tapi berhubung aku lagi kesengsem dengan O.S.T vitamin C 21.5 serum dan Red Serum nya Skin&Lab yang juga sama sama mempunyai fungsi brightening ( untuk Red Serum, disamping fungsi brightening , produk ini juga mempunyai kandungan anti aging yang tinggi ) , so .. aku drop Whoo sementara ini sambil mencoba O.S.T 21.5 dan Red Serum. 
  • SK-II repair-c serum dan Hera hyaluronic ampoule  . Kedua product ini mengandung hyaluronic acid yang berfungsi menjaga kadar kelembaban kulit kita sehingga kulit kita tetap moist. Berhubung aku menggunakan Snail COSRX essence yang juga mengandung hyaluronic acid, saat ini aku gak repurchase SK-II repair-c serum maupun Hera serum dulu. Walaupun, harus diakui, Hera beats SK-II in this hyaluronic department. So, kalaupun aku akan repurchase salah satu dari kedua produk tersebut , aku mungkin akan lebih pilih Hera . 
  • GlamGlow Thirsty mud . Hmm, salah satu product yang menurut aku .. gak terlalu "wow" . I like the supermud for my nose area .. but this thirsty mud is a 'meh '. Untung aku kemarin beli yang sample size nya aja. The product does not give me any benefit at all. So, talkin' about hydrating department i decided to give I'm From products a try. I'll update you soon !
*sorry ada beberapa foto aku ambil dari google karena kemarin waktu bersih-bersih , product yang habis langsung aku buang, lupa difoto V_V. Anyway, foto ini aku tampilkan karena mungkin kamu ingin tau , seperti apa tampilan produk-produk yang aku bicarakan di atas. :)

Anyway ..
berhubung banyak produk yang sudah habis .. itu artinya .. i need to give space to try some new products on !
Yay !
Hunting-hunting-hunting !
Kebetulan aku sedang bermasalah dengan dehidrasi dan alergi .. so ..i'll focus on observing the right product that suits my current skin condition. Untuk kamu yang mungkin juga sedang mengalami masalah yang sama .. stay tune !  I'll update you soon what products are on my spotlight right now !

Adit sign off !


No comments:

Post a Comment