Friday, October 14, 2016

[Spotlight] Welcoming My Latest Skincare Products !

Hi semua , seperti janji Adit beberapa waktu yang lalu ..
di postingan Adit kali ini Adit mau share beberapa product yang akhirnya aku putuskan untuk aku coba .  Gak semuanya baru banget sekali jadi sih, ada yang sudah aku mulai coba beberapa minggu lalu juga :) So, nantikan reviewnya segera ya :)

My Latest Skincare Products 




Here is the list : 
  1. Klairs Sheet Mask ~ Masker yang jadi nomer 1 most recommended mask versi Wishtrend.com. The first time i heard about that, i was sooo tempted !! Klairs adalah salah satu product yang harganya medium, tapi kualitasnya wow !! Mungkin beberapa dari antara kamu ingat aku menggunakan bb cream Klairs , and i love it ! Maaf - maaf , tapi SK-2 CC cream kalah ! So, now i'm gonna try this sheet mask on ! 
  2. I'm From Honey Mask ~ Salah satu masker yang lagi hype sekarang. I'm From ini memang amazing banget. Disamping produknya yang menggunakan kandungan alami, semua yang menggunakan produk ini , gak ada satu pun yang kasi komen negatif. Semua rata-rata puas. Kamu boleh blog walking deh. Aku uda survey , semua nya positif komennya . haha 
  3. I'm From Vitamin Tree Gel ~ Salah satu produk I'm From juga yang didedikasikan untuk kulit yang acne prone, tapi sensitif, dan dehidrasi. Aku banget ! Nantikan reviewnya segera ya . 
  4. Klairs Gentle Cleanser ~ well .. bukan aku gak cocok lagi dengan SK-II gentle cleanser, tapi .. produk ini menjadi nomor 1 versi wishtrend untuk cleanser department . Produk yang digadang-gadang bagus untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit super sensitif sekalipun. Dengan harga yang much much affordable daripada SK-II , aku rasa aku wajib mencoba produk ini. Kalau ternyata hasilnya sama seperti SK-II .. kenapa enggak ? :) 
  5. COSRX Aloe Vera Soothing Gel ~ produk yang aku review di postingan aku sebelumnya. :)  Kalau kamu mau baca lebih jauh .. kamu dapat klik di sini
  6. O.S.T Vitamin C 21.5 serum ~ Produk yang jadi no 1 nya brigthening serum di wishtrend. Hmm, jujur , untuk produk ini, aku rasa , karena ini produk wishtrend, bisa aja wishtrend self proclaimed ya kan ? tapi, aku putuskan untuk mencobanya, karena banyak yang menggunakan O.S.T serum ini dan memang hasilnya bagus. So , nantikan review aku segera ! 
  7. COSRX Centella Toner ~ hhmmm, kemarin waktu aku memutuskan membeli toner ini, idenya adalah mencari toner yang non-alkohol yang suitable untuk kulit super sensitif dan sedang iritasi. Centella ( atau biasa kita kenal dengan pegagan ), memang mempunyai khasiat untuk mempercepat regenerasi sel. so , i think it is worth to give the product a try . 
  8. Skin&Lab Red serum ~ Wew ! looooveee this product ! Aku pernah posting mengenai produk ini beberapa waktu yang lalu .. kalau kamu ingin tahu detailnya, kamu dapat click di sini  haha , i'll review it soon ! 
  9. SK-II R.N.A cream ~ sebenernya aku gak maksud beli cream ini. Tapi bulan lalu waktu aku beli miracle water, aku beli yang travel package or apa gitu namanya. Di dalamnya ada miracle water 75 ml, RNA cream 15 mg, dan 30 ml clear lotion. So , aku putuskan untuk coba aja produknya. 
  10. Skin&lab Don't Worry Wrinkle ~ Melihat hasil yang bagus dari Red Serum, akhirnya aku putuskan untk mencoba beberapa produk lainnya dari Skin&Lab salah satunya eye serum ini. Aku sudah gunakan kurang lebih 1-2 minggu dan hasilnya WOW !! Review menyusul juga ! 
  11. Skin&Lab Vita K cream ~ salah satu produk Skin&Lab yang konon katanya mampu mengurangi tampilan eye bag dan membuat area mata kita lebih segar. Aku beli produk ini karena efek impulsif dari Red serum. haha. eye bag memang problem sejuta umat yang susah banget di atasin. So, i'm a bit sceptical sih . tapi .. let's see . 
  12. Sulwhasoo ginseng line ( First Serum, Eye cream , ginseng serumnya, dan ginseng cream nya ) ~ review menyusul ya. 
So .. ke dua belas item tersebut adalah beberapa item yang aku tambahkan sebagai penganti yang sudah habis kemarin. Mungkin ada beberapa di antara item tersebut yang kamu gunakan ? Boleh share di comment :) Gimana pengalaman kamu menggunakan produk tersebut. Atau ada beberapa produk yang sebenernya sudah kamu incar dan ada di salah satu dari kedua belas produk tersebut ? nantikan review aku segera ya , hanya di Groom it like Adit . ! 

17 comments:

  1. Hi Adit,
    Suka deh baca blog kamu ttg skin care, sangat menginspirasi (baca- bikin mupeng pengen beli)hehehe...
    kulit aku itu sensitif(mungkin), berminyak (banget, yang ngerasa jd kusam), gak ada dry patch tapi aku ngerasa juga kering (kaya ketarik2 gt kulitnya) dan kadang gatal di daerah rahang kanan kiri (yang emang banyak white heads), dan banyak dark spot di pipi (karna tangan aku bandel).
    Panjang ya curhatnya... :p
    any advise for me ? karna aku udah double cleansing, menghindari pake make up (kecuali ada acara), pernah coba pake serum C-20 tp gak cocok malah bikin white head dimana-mana. skg cuma pake essence secret key, cocok di aku tp gak buat perubahan apa2. Makanya skg mau coba ganti skincare karna sebentar lg udah pada abis. Lagi ngincer pake red serum dan produk cosrx nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Dee .. :)
      thanks juga uda mampir2 ke sini :)

      kebetulan banget , aku sedang ngetik sebuah ulasan mengenai first Essence ( salah satunya Secret Keys ) :) segera

      hmm, kalau kamu belum yakin kulit mu sensitif atau enggak, caranya gampang. Biasanya kulit sensitif itu , gampang memerah. terutama kalau menggunakan produk yang mengandung alkohol. Kepanasan dikit merah, salah pake produk sedikit langsung beruntusan , atau perih paling enggak. Kalau kulit kamu gak gampang merah, gak gampang perih, gak gampang beruntusan .. itu artinya kulitmu ga sensitif.

      berminyak di beberapa tempat ,sekaligus kering di tempat lain .. berarti kulitmu kombinasi ya ? white headnya berada di sekitar daerah rambut ? kamu sering menggunakan conditioner rambut ? biasanya kalau kamu sering ada whitehead di deket area rambut , samping kiri kanan , atau forehead, ( dan kadang2 di punggung ) , itu karena kamu menggunakan shampoo yang conditioner nya tinggi , atau menggunakan conditioner , lalu kemudian cuci rambutnya kena ke wajah dan punggung . dulu dokter aku sarankan untuk cuci rambut sambil kepalanya ditundukkan ke bawah.

      Nah, untuk white head yang uda terlanjur ada, ini memang agak PR. beberapa beauty blogger menyarankan untuk menggunakan AHA / BHA . tapi memang nanti kamu akan mengalami masa purging dulu.

      AHA/BHA juga bisa untuk mengatasi darkspot, karena mereka merupakan exfoliating agent. mirip fungsinya dengan vitamin C.

      Kamu menggunakan serum C-20 tapi kemudian muncul white head ? itu sebenenernya mungkin kamu sedang proses purging . Muncul white headnya di tempat2 yang memang ada whitehead atau sering ada white head ?

      hmm, kalau kamu lagi banyak whitehead saranku jangan red serum dulu. karena itu bikin moist banget.

      produk cosrx mungkin kamu dapat start dari BHA A Sol. aku sempet review produk ini beberapa waktu lalu. Kandungan utamanya propolis yang membunuh bakteri jerawat. dan juga ada BHA nya yang mendisolve white head. Tapi memang BHA nya gak terlalu tinggi kandungannya.

      so far untuk first essence aku paling cocok dengan SK-II. Walaupun aku juga lagi mikir2 untuk nyobain Missha. haha .. tapi dari beberapa first essence yang aku coba.. khusus untuk first essence ini aku selalu get back to SK-II.

      Delete
    2. Wah udah dibales panjang lebar... :D
      kl gt kulit aku gak sensitif, Thank God.

      owh iya, kulit muka aku itu disemua tempat berminyak, tp walaupun minyak dimana-mana, aku ngerasa kering. (aneh..)

      untuk whitehead, paling banyak emang area deket rambut sih. padahal dari dulu aku keramas selalu nunduk karna emang gak suka muka kena busa shampoo, jarang (banget)pake conditioner karna rambut jg berminyak :(
      jadi aku jg masih mencaritau penyebab whitehead membandel yg bikin gatal ini.

      Untuk yg C-20, aku tau gak cocok karna kening aku yg biasanya mulus-mulus aja, tiba2 beruntusan yg bikin ilfil, makanya di stop dan akhirnya nganggur di kulkas.

      kl pake cosrx BHA a sol, perlu pake serum lg gak ? karna skg aku cuma pake first essence-nya secret key sama moisturizer+spf 30.
      tertarik bgt sama BHA yg katanya bisa menghempas blackhead, secara aku punya blackhead di hidung itu tertanam jauh di dalam,jadi kalo diraba itu mulus tp kl diliat dgn mata itu banyak blackhead.. :'(

      Pernah denger Klairs freshly juice vitamin drop? awalnya aku kira serum, setelah dicari tau lebi lanjut kayanya exfoliating agent juga, mupeng sih tp takut gak cocok, hahahaha...

      Delete
  2. Mau dong dit review I'm from nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Restu, :) aku uda review yang I'm from vitamin tree gel :) monggo :)

      Delete
  3. Halo ka adit, review yang skin n lab don't worry wrinkle sama vit k nya ditunggu yaaaaa... hehe... oh ya mau tanya juga ka adit pakai red serum dan cosrx snail essence kan..?? itu ka adit pakainya urutannya gimana? thanks ka... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Mega. . untuk red serum dan cosrx snail essence, aku dicampur , 1-2 pipet red serum dicampur cosrx snail essence 1 puff :) karena kalau ga dicampur , red serum nya lama terserapnya :)
      tapi so far sih aku puas :)

      utk don't worry wrinkle dan vit k menyusul ya :)

      Delete
  4. K adit, hydrating toner pilih mana: klairs supple preparation atau cosrx centella water? Kl baca postingan k adit, kayaknya kulit kita mirip jenisnya, aku lagi pake cosrx one step pimple pad-klairs vit drop-cosrx snail cream, dan muka ku agak merah2 trus malah numbuh jerawat, satu sembuh satu lagi nongol. Saran donk k adit, please

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Dewi , klairs supple preparation dan centella water beda fungsi . Centella water sifatnya untuk mempercepat penyembuhan luka. Klairs supple preparation untuk kulit yang cenderung agak dehydrated.

      kamu menggunakan cosrx one step pimple padnya gmn ? tiap hari ? pagi malem ? one step pimple pad mengandung natural BHA. rule of thumb ku biasanya untuk produk yang persentase BHA nya agak tinggi, aku menggunakannya hanya 2 kali seminggu . paling sering : selang sehari, hanya malam hari. kalau boleh, kamu baca postinganku yang paling baru mengenai AHA , BHA . di postingan tsb ada bahasan mengenai purging . Mungkin yang kamu alami saat ini adalah purging process.
      yang kedua, cosrx snail cream mengandung fatty alcohol. Kau termasuk yang menghindari fatty alcohol karena bikin kulitku gampang berjerawat. snail, aku menggunakan snail essencenya. karena tidak ada fatty alcoholnya :)

      so, kalau kamu mau milih antara supple klairs atau centella water, tergantung dari kebutuhan kamu. klairs supple , karena dia untuk kulit dehydrated, agak lengket kalau untuk kulit yang cenderung oily, lebih mungkin digunakan hanya malam hari, agar gak cakey. kalau centella water pagi malam gak masalah karena konsistensinya watery.

      so, coba kurangi frekuensi pake pimple padnya, dan stop dulu cosrx snail creamnya. selama masih merah2 ( gatal ga ? ) , jangan pake pimple padnya dulu paling tidak 3-4 harian. baru setelah merah mereda kamu pake pimple padnya.

      Delete
    2. Aku pas awal pake pimple pad pagi n malem setiap hari 😭😭. Iya makasih ya k adit, udah baca postingan aha/bha. Untung snail creamnya beli yg sample. Thanks k adit. Telat bgt baru nemu blognya k adit. Semangat posting k adit, bermanfaat bgt.! Ak tggu review aloe vera cream nya, hhi.

      Delete
    3. :) sama sama Dewi
      good luck .. semoga progressnya cepat terlihat ya :)

      keep me updated ya gimana progress kamu nantinya :)

      Delete
  5. Aku stop pake cosrx:pimple pad & snail cream k adit.. skrng cm doble cleansing, kl malem pake klairs vit drop dan sisa krim dr dokter yg tinggal seuprit. Udah ga merah mukanya, tinggal sisa beruntusan sama bekas jerawat.. hiks banyak banget produk, bingung aku mo pake apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Dewi, berarti ada progres ya :) paling enggak kulitnya gak memerah dulu :)

      coba aja skarang misalnya pimple pad nya dipake 3hari sekali, kalau aman, maju ke 2 hari sekali, kalau aman, maju ke 1 hari sekali max. :) pimple pad karena mengandung bha, dia duo combo : mengeluarkan isi beruntusannya, dan mengangkat sel kulit mati, jadi bekas jerawat bisa pudar perlahan2 :)

      Delete
  6. Hi adit,

    Aku suka banget bacain review kamu. Au tunggu yaa review untuk Skin&Lab Dr. Wrinkle Spot. Aku lg nyari eye cream yang ampuh dan udah ngincer produk ini dari lama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Laras. seingatku aku pernah review dr wrinkle .. tapi pas aku cari2 hilang V_____V kayaknya incidentally deleted. haha .. nti coba aku cari2 dulu ya

      Delete
  7. ka muka aku tuh berminyak dan merah2 juga banyak bekas luka nya karna dulu suka di pencet kalo jerawat :( sekarang aku lagi pake secret key rose,benton bee essense,cosrx pimple pad,benton toner,cosrx snail essense,cosrx bha a sol,red serum sama centella powder dan mukanya gak berminyak banget lagi dan gak terlalu merah,sekarang aku lagi cari buat yang ngilangin bekas luka dan jerawatnya nih? Ada rekomen ga ka? Atau masukan buat skincare aku yang sebaiknya aku ganti atau fungsi nya sama mending di ganti yang lain gitu.thanks ya ka�� Aku bulak balik blog mu mulu kalo mau beli skincare haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Zaapuri, sebenernya produk yang kamu gunakan sudah ok koq :)
      memang untuk luka dan bekas perlu waktu.

      kalau kau sih, sambil di bantu minum vitamin c dan zinc jadi lukasnya sembuh dari dalam :)

      Delete