Saturday, May 13, 2017

[Intermezzo] Oh .. Hi! Hello, Innisfree!

Hi all :)
beberapa waktu yang lalu waktu Adit lagi jalan-jalan ke Senayan City, iseng-iseng Adit mampir di counter Innisfree yang memang belum lama ini baru dibuka di mall tersebut.  Dari kejauhan, counter Innisfree mengundang banget :) Clean, berkesan eco friendly, dengan daun-daun hijau artificial yang seakan-akan clean , dan berasal dari alam.


Serunya lagi, seperti halnya korean brand lainnya, Adit melihat ada banyak banget pengunjung yang tertarik dengan produk Innisfree. Nah, yang membuat semakin menarik adalah, di Innisfree semua produknya, kecuali masker, ada testernya :) So, kita bisa bebas mencoba semua tester, mulai dari lips tint, eye liner, eye shadow, essence, serum, lotion, dan masih banyak lagi.

Berhubung waktu itu Adit lagi nemenin pacar Adit pilih-pilih kacamata untuk photo session, akhirnya Adit ada di Plasa Senayan dan Senayan City selama hampir seharian full. Sehingga, aku bisa beberapa kali mampir di Innisfree untuk coba tester ini itu. haha .. Dan, ternyata strategi 'pasang tester' ini sukses banget. Terbukti, selama sehari itu, produk yang paginya masih banyak ready stock, pada sore harinya sold out. Melihat hal tersebut akhirnya Adit jadi tertarik juga deh untuk coba produk Innisfree.

Ada beberapa produk yang Adit beli, tapi mostly adalah lips tint , yang konon katanya membuat bibir merah alami. Untuk kamu korean lovers, pasti kamu 'ngeh', bahwa lips tint ini banyak digunakan oleh cowok-cowok korea juga, sehingga bibir mereka bersemu kemerahan. Kalau Adit, gara-gara Adit nonton Produce 101 session 2, yang salah satu cowok di sana namanya Kang Daniel ( curiga orang sunda nih ..hahah ) , doi bibirnya pake lips tint pas lagi perform, dan jadinya keren , akhirnya aku pingin coba juga. haha :)

Lips tint ini juga bisa digunakan di sudut mata, untuk memberikan kesan sembab ala-ala korea gitu. Bikin mata terlihat kayak habis nangis. ( aku diajarin pacar aku , doi lebih korean lovers lagi dari aku a.k.a korean craverz .. haha ) Tapi, surprisingly, aku suka dengan trik baru ini, terutama untuk cowo ya. Karena bener-bener terlihat alami, tapi mengangkat mata, jadi mata lebih bagus kelihatannya. Problem aku kan selama ini mataku sipit, jadi aku ngerasa perlu do something dengan mata itu. Masalahnya, aku gak mau pake eye liner dan lain lain, karena obvious banget. Gak mau donk dicap cowok dandan. Kulit putih aja udah jadi bahan gosip di kantor, apalagi skarang kalau pake eye liner.  haha .. bisa jadi headline kali di kantor. padahal cuma mau ala ala korea doang , yang ada malah korengan gara-gara stress diomongin.

Kadang-kadang aku berharap aku tinggal di korea , yang cowonya bebas berekspresi tanpa takut diomongin orang sekitar. hahaha.. Anyway, tips menggunakan lips tint di area mata ini ternyata juga digunakan oleh artis-artis cowo korea , sehingga mata mereka terlihat lebih fokus dan menarik. Which is, juga berhasil untukku :)

Problemnya cuma satu, menggunakan lips tint ini, kita harus cepat karena cepat menyerap. So, untuk kita yang masih belajar nih, ujung-ujungnya, jari kita yang merah-merah deh. haha :) Lips tint ini juga agak susah dibersihkan, jadi mesti beberapa kali menggunakan micellar water baru bersih .



Singkat kata, akhirnya aku dan pacarku beli beberapa produk. Surprisingly, Innisfree lagi bagi-bagi hadiah sample size dari green tea product mereka :)

Well, gak banyak juga yang bisa diceritakan dari lips tint sih memang. :) yang pasti, warna merahnya pas di bibir ku :). Sorry gak aku foto di sini ya. Nanti  kesannya jadi narsis banget foto bibir. haha ..

Anyway, untuk kamu-kamu yang memang penasaran ingin beli produk Innisfree tapi belum sempat, saranku, sebaiknya kamu buruan deh ke sana sebelum hadiah sample sizenya kehabisan :)

Untuk review Innisfree Green Tea products nya menyusul ya :)
Alright then, catch you later :)



6 comments:

  1. Kak Adiiiit, selalu deh bikin gatel pengen komen, yang awalnya agak malu buat komen, akhirnya gak bisa ditahan, mau tanya ini kalau dari segi price, jauh banget ndak kalau kita beli online (indonesia ya kak...), thank youuu

    ReplyDelete
  2. Hi kak adit, tanya2 dong kak..usiaku 23 thn. Aku punya type kulit kombinasi dengan banyak (pakek banget) bekas jerawat. Jerawat masih muncul tapi kalo lagi PMS aja sih..Selain itu kulitku jg bruntusan, pori2 besar dan warna kulit g merata (kusem). What should I do? Belum lama ini aku pakai cetaphil dan nyoba innisfree green tea balancing kit.. butuh saran dari kakak ^^
    Sebelumnya makasih banyak kak 😶

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi :) kamu saat ini hanya cethapil dan green tea inns?
      aku jujur ga terlalu explore untuk innisfree.
      aku lebih suka cosrx / klairs.

      betruntusannya ada isinya ?
      kalau ada isinya berarti itu whitehead.

      agak kompleks. mesti ganti pola makan, pola tidur, dan olahraga juga selain skincare.

      nah, ngeberesin bruntus juga ga bias berbarengan dengan brightening.
      kalau mau hilangin beruntusnya , gunakan produk yang ada BHA nya, tapi nanti purging duulu.
      setelah purging selesai baru beresin bekas jerawatnya.
      :)

      Delete
  3. Makasih untuk sarannya kak adit..syukur sekarang bruntusanku udah hilang stelah makek cetaphil sama inisfree kak. Ternyata akunya yg kurang sabar :D
    Cuma untuk masalah bekas jerawat sama warna kulit tdk merata masih ngeganggu bngt..
    Btw untuk cosrx ini ada g yg bs ngatasi 2 masalah itu kak? Kalo boleh minta saran dong kak adit untuk ngatasi bekas jerawat sama warna kulit g merata T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Elya :) wahhh . senangnyaa :) bekas jerawatnya lebih ke warna atau gimana ? kamu pernah coba Benton snail ga ? kalau ke skin discoloration sebenernya Benton snail ok koq :)

      Delete