Tuesday, May 21, 2019

[Product Review]: Luxcent Luminous Caps - Whitening Anti Aging Plus

Hi semua, apakabar kalian?
karena hari ini mendadak kantor diliburkan (gara-gara ada 'spark' di Tanah Abang), akhirnya aku jadi keingetan aku mau posting satu produk yang menurut aku helpful banget. Produk ini bukan skincare, melainkan daily vitamin intake. Nama vitaminnya adalah Luxcent Luminous Caps.
Luxcent Luminous Caps ini mirip-mirip fungsinya dengan Ishigaki. Aku pernah review beberapa waktu yang lalu, tentang Ishigaki ini. Linknya ada di sini. Namun, dulu waktu aku makan Ishigaki, kulitku sedang baik-baik saja. Jadi, yang aku rasakan manfaatnya lebih ke skin brightening. Sedangkan waktu aku menggunakan Luxcent ini, kulitku sedang hancur-hancurnya setelah pulang dari Jepang april kemarin. Kebetulan waktu aku ke Jepang, saat ini sedang peralihan menuju musim semi. Positifnya, aku sempat melihat sakura blooming. Negatifnya, cuaca waktu itu masih dingin banget, dan kelihatannya aku alergi dengan serbuk sari (gak tau serbuk sari apa). Jadi akhirnya waktu itu , setelah 3-4 hari disana, Tiba-tiba hari ke-lima, dalam waktu setengah hari, di kulitku muncul benjol-benjol seperti jerawat, jumlahnya 15 sekali jadi. Mau nanggiss rasanya. V_V  Yang bikin aku kesal sebenernya bukan benjol-benjolnya, tapi menghilangkan bekasnya. Karena, sepengalamanku, bekas alergi lebih susah hilang daripada bekas jerawat. Tapi, karena sudah muncul, mau gimana lagi. Mau gak mau, aku harus sabar untuk memudarkan bekasnya. Kurang lebih seperti ini tampilan kulitku saat sedang merah-merah kemarin.


Rasanya kesalll banget, lagi di Jepang, uda kepikiran mau jalan sana-sini, ehh tiba-tiba malah dapet alergi. Berhubung alerginya agak parah dan cukup banyak, aku yakin, kalau hanya mengandalkan skincare pasti lama treatmentnya. Jadi aku memutuskan untuk menambah asupan vitamin yang mempercepat penyembuhan luka, yang juga mampu membantu memudarkan bekas merah-merahnya. Atas dasar itulah, akhirnya aku menggunakan Luxcent ini. Yuk, kita bahas lebih jauh tentang Luxcent.

Luxcent Luminous Caps 


Luxcent Luminous Caps merupakan vitamin intake yang diformulasikan di Jepang. Produk ini mengandung L-Glutathione sebagai kandungan utamanya, dan juga Marine Collagen. Dua kandungan utama inilah yang kemudian berperan sebagai whitening, sekaligus mempercepat penyembuhan luka. 
  • L-Glutathione berperan sebagai anti oxidant, yang mampu memerangi radikal bebas.Di samping perannya sebagai anti oxidant, L-Glutathione ini juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu proses detoks, Yang lebih menarik lagi, mungkin juga teman-teman sudah tahu bahwa, Glutathione apabila diasup bersama-sama dengan vitamin C, mampu mencerahkan warna kulit kita. Philipine dan US merupakan negara yang banyak menggunakan Glutathione ini sebagai skin whitening agent. Cara kerjanya adalah dengan meng-convert melanin menjadi warna yang lebih cerah, dan men-deactivate enzim tyrosinase yang berperan sebagai enzim pemberi warna yang memperoduksi pigment.  
  • Collagen, berfungsi untuk mengurangi wrinkle, disamping juga berfungsi untuk sendi-sendi, tulang, kulit, rambut, kuku, dan masih banyak lagi. Untuk menghilangkan bekas luka, collagen berperan sebagai 'bantalan' kulit, sehingga trauma kulit cepat hilang. 
Baik Glutathione maupun collagen, dua-duanya diproduksi secara alami oleh tubuh kita. Namun sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia kita, produksi glutathione maupun collagen menurun. Oleh karena itu, saat ini banyak produk vitamin di pasar yang menjual glutathione dan collagen sebagai kandungan utamanya. Produk-produk ini sangat bervariatif, baik dari jumlah kandungannya sampai dengan harganya. Dulu kita sering dengar Ivory caps, lalu Ishigaki. Nah salah satu yang sangat populer adalah Luxcent ini. 

Disamping kedua kandungan utama tersebut, produk ini juga mengandung Alpha Lipoic Acid, Vitamin C, N-Acetyl Cysteine (untuk menurunkan stress level), Niacin, Co-enzyme Q10 (anti aging), Vitamin A, dll. Semua kandungan tersebut didesain memang untuk kulit, tidak hanya memutihkan, tapi juga anti aging, mengurangi jerawat, dan juga noda di kulit. 


My Honest Review

Seperti yang sempat aku ceritakan di atas, aku minum Luxcent karena desperate ingin mempercepat hilangkan bekas-bekas alergi di kulit.

Mau tau hasilnya ?



Untuk skincare harian aku ga ada perubahan, mostly benton snail dan The Ordinary Niacinamide Zinc. So, aku yakin banget yang mempercepat perbaikan kulitku adalah Luxcent ini. Dari nomor 1 - 8 kurang lebih 30 hari. Menurut aku sih ini gilaaaa banget.. Dengan kondisi kulit yang agak parah, aku melihat perubahan yang significant hanya dalam 30 hari saja, ** happpppyyyyy **

Gimana menurut kamu ?

Luxcent saat ini banyak di jual di pasaran, namun , seperti hal nya membeli skincare, aku lebih prefer membeli vitamin dan skincare di seller-seller yang aku kenal, dan aku yakin produknya asli.

Untuk Luxcent ini aku beli di Monik ( 081904888787 ) . Mbak Monik juga punya lapak di Tokopedia ( M4k3 Up -  klik di sini ) dan juga ada di shopee ( moniqu3lov3us klik di sini ) .

Makasihh Mon !! Really trusted seller !

Nantikan review lainnya hanya di Groom it Like Adit ya ..


5 comments:

  1. kak mau tanya prodk untuk mengatasi komedo dong,. kulitku gampang berkomedo, dan susah banget untuk hilangin blackhead. ada saran gak kak?

    ReplyDelete
  2. kak, help me please. aku lg banyak problem nih :(
    1. jerawatku lg parah bgt, apalagi yg bagian dagu numpuk gitu jerawatnya
    kykny yg di dagu ini jerawat nodul, soalnya jerawatnya besar & dalem gitu
    2. bekas jerawat yg menhitam
    3. muka ku rada kusam juga akhir2 ini
    4. whitehead di area pipi, rahang, dan dagu

    mau pakai skin care tapi bingung mau yang mana dan harus hati2 bgt milihnya. sebelumnya aku disaranin temen pke cuka apel soalnya awalnya dia jerawat parah juga dan cocok pke cuka apel ini, tp sayangnya cuka apel gk cocok di aku malah nambah beruntusan gitu. aku jga pernah coba serum vit c nya wishtrend, awal pemakaian bagus & cocok di kulit mukaku tp setelah pemakaian ke 3, pori2 jd melebar & kulit jd lebih sensitif gitu padahal udh pke hada labo buat moisturizernya, akhirnya skrg aku gk lanjut pakai lg. jd sekarang aku cuma pke sabun muka cetaphil & sunscreennya biore. huhu, kak mohon sarannya yaa. maaf jd curhat nih wkwk

    ReplyDelete
  3. Wow perkembangannya lumayan yaaa

    ReplyDelete
  4. The advertisers of any enemy of maturing cream are completely cognizant that pretty much every lady has a profound situated dread of the wrinkles, lines, and age spots which appear to be inescapable as she ages. hair waxing centers in Manhattan

    ReplyDelete
  5. All your major organs are mobilized to protect the body which increases stress and anxiety. Shiatsu seeks to reverse this process helping the body to restore itself and re-balance. RELIEVE STRESS AND RELAXATION

    ReplyDelete